SSIS-011 | Digoda Payudara J-CUP – Aka Asuka [JAV Subtitle Indo]

Ini adalah video kedua Aka Asuka yang disub di javstory1. Buat yang belum mengenal atau mengetahui seluk beluk Aka Asuka, silakan coba tonton video dia debut yang sudah pernah kami sub sebelumnya.

Dalam video ini, ada empat scene berbeda yang teman-teman bisa tonton.

Scene pertama settingnya berada pada sebuah convenience store. Mirip 711 atau family mart gitulah. Aka Asuka datang melihat-melihat barang yang dijual kemudian tiba-tiba memanggil pegawai toko tersebut.

Karena kondisi Aka-san yang sedang basah, dia sedang mencari handuk atau lap berukuran kecil agar dia bisa mengeringkan badannya. Tapi sayangnya, dia toko itu tidak ada handuk kecil yang dijual. Habis stok kata pegawainya.

Melihat Aka Asuka yang kedinginan, si pegawai merasa iba dan mengatakan bahwa dia memiliki handuk lebih dibelakang. Dia menawarkan dan Aka pun sangat berterima kasih atas bantuan pagawai yang baik ini.

Tetapi seperti yang sudah kita semua duga, ada udang dibalik batu. Semua kebaikan yang pegawai ini lakukan hanyalah modus semata. Dia dengan sengaja memancing Aka ke bagian belakang toko agar bisa melihat lebih jauh apa yang ada dibalik baju yang basah tersebut.

Scene kedua diambil di sebuah kantor. Di sana Aka bertugas untuk melakukan inspeksi lingkungan kantor cabang yang dia bawahi. Di sana, dia mengkritik beberapa hal yang manager sana janji bakal benahi sebelumnya, namun belum terlaksana sampai sekarang.

Tiba ketika seorang pegawai diminta untuk datang ke ruang rapat dan membereskan dokumen yang ada di meja. Kebetulan Aka sedang berada di sana. Percakapan pun terjadi dan mereka saling memberikan nasehat satu sama lain.

Hal yang tak terduga pun terjadi. Aka tidak sengaja menumpahkan minuman dan si pegawai dengan sigap langsung memegang tubuh dengan modus ingin membantunya membersikan. Dimulai dari sini, mereka pun mulai saling menyentuh.

Semua berjalan dengan mulus seperti yang si pegawai harapkan. Dia berhasil menaklukkan wanita yang sangat menakutkan dimata pegawai lainnya hanya dengan beberapa sentuhan.

Scene ketiga mengajak kita untuk mengunjungi panti pijat dimana Aka menjadi terapis yang akan melayani clientnya.

Tentu semua sudah bisa menebak apa yang akan terjadi di scene ini.

Pada scene terakhir, kita dibawa pergi ke sebuah bar dimana ada seorang gadis cantik yang sedang mabuk karena habis diputusin pacarnya beberapa bulan lalu.

Kebetulan ada seorang pria yang juga sedang minum di situ sehingga mereka pun berbincang-bincang dan menjadi semakin akrab.

Beberapa jam kemudian, bar akan tutup dan pemilik bar meminta gadis itu untuk kembali pulang ke rumahnya. Namun, si gadis katanya ingin pipis dulu.

Melihat kondisi gadis ini yang tidak stabil, pria ini pun menawarkan diri untuk menemaninya ke kamar mandi.

Belum sampai di kamar mandi, si pria dikagetkan dengan agresifnya si gadis cantik ini. Ternyata gadis cantik ini sudah menunggu kesempatan emas berdua dengan si pria. Kali ini kita melihat sisi Aka yang lebih agresif, beda dengan beberapa scene sebelumnya.